MikroBits Dinara

sesuai judulnya, dinara adalah salah satu bentuk varian mikrobits dari beberapa jenis mikrobits yang ada, diantaranya ainos, aneto, celoica



dengan adanya tambahan modul SFP (modul fiber optik) MikroBits Dinara dirancang untuk kapasitas bandwidth besar, menggunakan processor Intel Quad Xeon Sandy Bridge (3GHz atau yang lebih cepat), dilengkapi 8 port ethernet gigabit dan 8 port SFP gigabit, dan 4 pasang by-pass port. Sudah termasuk MikroTik RouterOS level 6. untuk detail spesifikasinya bisa di lihat di sini

untuk ISP besar atau provider besar pastinya recomended ketika ingin menggunakan bandwidth hingga satuan Gigabit,  selamat mencoba dan happy blogging :D

numpang narsis di blog sendiri :D


                                                                  dinara on progress....

Komentar

  1. mas saya lg nyari mikrobits dinara 16GB Ros Lev 6. ada stok ngga?

    ini kontak sy 081342427724

    BalasHapus
  2. langsung order aja gan di mikrotik.co.id, kalo di situ ada tulisannya "beli" bisa langsung di order, nah sebelum order harus punya user id terlebih dahulu jadi pastikan sudah teregistrasi di mikrotik.co.id, selamat mencoba,, :)

    BalasHapus
  3. gan... mohon sharenya nih,
    saya kesulitan reset password mikrobits aionos yang model lama dan masih menggunakan console rj45/ether. saya sudah coba pake console kabel punya cisco gak bisa masuk2. barangkali punya saran lain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan anda PM via email gan, untuk alamatnya bisa lihat di "about me"

      Hapus
  4. gang gimana yah setting mikrobits dinara untuk manajemen bandwithnya ???... mohon bantuaanya ...

    BalasHapus
  5. gimana yah setting mikrobit dinara untuk manajemen bandwithnya... mohon sarannya bang...

    BalasHapus
  6. Mas gilang, perkenal kan nama saya lembang,

    Saya mau tanya bagaimana cara mereset microbit dinara, saya lupa user dan password, dan juga ngg punya file backup nya

    Terima Kasih

    Lembang

    BalasHapus
  7. Saya Irsyad, mau tanya mas saya sedang bingung menghadapi Mikrobits saya yg lupa username dan password.. Sudah saya reset lewat lubang kecil di dekat port console masih gk mau reset.. Terimakasih..

    BalasHapus
  8. mas gimana cara manajemen bandwith dengan mikrotik menggunakan ip address dynamic

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan sertakan nama bagi yang ingin berkomentar, Terima kasih..

Postingan populer dari blog ini

import address list nice mikrotik

Pengertian chain pada packet flow mikrotik

Transparent Proxy pada Hotspot Server