rahasia mendaftar google adsense

kali ini saya ingin membagi pengalaman bagaimana google adsense tertarik dengan web/blog kita, dalam case ini karena saya menggunakan blogspot, saya ingin membuat google adsense tertarik dengan blog saya , sebetulnya mudah saja ketika kita mentaati prosedure dan tata cara yang ada di google adsense, sedikit curhat walaupun saya hampir menyerah karena di tolak, ternyata hanya 3-5 point yang wajib dari sekian banyak point untuk mendaftar di google adsense, tata caranya adalah sebagai berikut (asumsinya anda sudah memiliki blog/web) :
1. buat artikel sejumlah minimal 10 artikel dan jika lebih itu akan lebih baik
2. jangan pernah sekalipun copy paste dari artikel lain(web/blog) lain, dan sebetulnya di sini ada etika tata tulis bagi sesama blogger atau web untuk tidak saling copy paste.
3. pastikan web/blogspot anda tidak copy paste dari web blog orang lain dengan cara masu ke alamat ini http://www.copyscape.com/ dan copy pastekan alamat web/blog anda, jika hasilnya No results seperti gambar berikut, maka langkah anda sudah 75%

4. setelah itu daftarkan blog/web di google adsense https://www.google.com/adsense
5. hargai ide orang lain dengan tidak melakukan copy paste
6. sebarkan ilmu yang bermanfaat dan jangan lupa berdoa

selamat mencoba dan keep blogging :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

import address list nice mikrotik

Pengertian chain pada packet flow mikrotik

Transparent Proxy pada Hotspot Server