Surat Pembaca blogger

Assalamu'alaikum Wr Wb

Salam buat para pembaca Blog saya, lama saya tidak update mengenai tips dan trick mikrotik, karena berkaitan dengan kesibukan dan persiapan saya melangsungkan pernikahan di palembang dan ngunduh mantu di jogja,,, hehehehe mohon doa dan restunya,, nah berkaitan dengan pokok bahasan mikrotik, silahkan para temen-temen, bahasa kerennya newbie atau yang sudah advanced, sharing ke sini ya materi yang akan di bahas, Insya Allah nanti saya buatkan artikel untuk mempermudah cara konfigurasi, tentunya masalah mikrotik diluar yang sudah saya bahas sebelumnya, Okey???

Silahkan di isikan di bagian komentar atau bisa kirim email, untuk alamatnya bisa lihat di sini

Wassalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

import address list nice mikrotik

Pengertian chain pada packet flow mikrotik

Transparent Proxy pada Hotspot Server